Rifan Financindo Berjangka – Lagi Corona, Beli Emas Lewat Online Saja

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Masyarakat diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Bagi yang ingin membeli logam mulia untuk investasi dan keperluan lainnya, tak perlu repot-repot datang ke gerai penjualan karena transaksi bisa dilakukan secara online.

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) misalnya, mereka membuka pelayanan transaksi emas secara online berbasis website dan pemesanan melalui aplikasi WhatsApp. Perusahaan juga menjalankan kembali operasional Butik Emas Logam Mulia (BELM) di beberapa wilayah secara terbatas untuk proses pengambilan emas yang dipesan.

Kini pelanggan dapat membeli lewat website atau memesan melalui aplikasi WhatsApp, lalu mengambil emas tersebut di Butik Emas Logam Mulia terdekat,” kata Unit Direktur Niaga Antam, Aprilandi H Setia.

Pelanggan dapat membeli emas secara online di http://www.logammulia.com dan melakukan pre-order serta transaksi buyback melalui aplikasi WhatsApp. Pelanggan dapat memilih opsi pengambilan di Butik Emas Logam Mulia atau pengiriman oleh perusahaan jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan perusahaan dengan beberapa ketentuan.

Transaksi dengan nilai sampai dengan Rp 100 juta dapat menggunakan ekspedisi yang telah bekerjasama dengan UBPP LM.

Lalu Transaksi dengan nilai diatas Rp 20 juta dapat melakukan pengambilan ke Butik Emas Logam Mulia terdekat dengan syarat tidak dapat dikuasakan, membawa KTP asli serta bukti transaksi online. Pengambilan produk ke Butik Emas Logam Mulia terdekat maksimal 7 hari kalender setelah tanggal transaksi.

Pihaknya memastikan tetap menjalankan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 dengan prioritas kesehatan dan keselamatan pegawai dan pelanggan.

Selain untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, transaksi online dijalankan Perusahaan sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat, tambahnya –RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : detik.com

Leave a comment