PT Rifan Financindo Berjangka – 8 Orang Positif COVID-19 di RSPI Jakarta

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Pasien yang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona baru di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Jakarta bertambah dua orang dari sebelumnya enam, sehingga tercatat total delapan orang positif COVID-19.

ya ada dua (penambahan pasien COVID-19),” kata Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Muhammad Syahril ketika dikonfirmasi, ia mengemukakan dua pasien yang dikonfirmasi COVID-19 itu merupakan pasien yang sebelumnya sudah diisolasi di RSPI Sulianti Saroso.

Sebelumnya, Direktur Medik dan Keperawatan RSPI Sulianti Saroso Dyani Kusumowardhani mengatakan RSPI Sulianti Saroso sedang mengupayakan untuk menambah jumlah alat pelindung diri mengantisipasi penambahan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19.

Alhamdulillah kami masih punya cukup persediaan, saat ini kami juga sedang mengupayakan tambahan karena pasien ada terus.

Namun, ia menegaskan alat pelindung diri yang ada saat ini terbilang masih cukup memadai dalam merawat pasien COVID-19 – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : investing.com

Leave a comment